Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Lima Buah Penetralisir Asam Lambung

Niken Anggun Nurani - Okezone
Jum'at, 25 Januari 2013 16:25 wib
detail berita
Semangka (Foto: Google)
ASAM lambung yang meningkat bisa menyebabkan rasa sakit yang mengganggu kegiatan Anda. Ada banyak pengobatan untuk mengurangi asam lambung dalam perut Anda. Termasuk menggunakan buah-buahan alami yang akan mengurangi asam lambung.
 
Apakah Anda menderita rasa sakit yang parah asam di perut Anda? Untuk mengurangi masalah ini, mengonsumsi buah-buahan yang akan menghasilkan alkali lebih dalam tubuh Anda dan menghilangkan kelebihan asam dari sistem pencernaan. Berikut beberapa buah yang mungkin Anda makan untuk mengurangi keasaman, seperti dilansir Magforwoman.

Mangga
 
Buah mengagumkan tidak hanya sehat dari segi nutrisi, tetapi juga merupakan antioksidan dan anti-inflamasi. Ini akan menjaga lapisan perut Anda dari dingin dan bebas asam.



Kelapa
 
Minum air kelapa beberapa kali sehari akan melakukan keajaiban untuk mencegah pembentukan asam ekstra di perut Anda. Air kelapa juga mengembalikan zat elektrolit yang hilang dari tubuh Anda.



Semangka
 
Semangka memiliki banyak citrulline asam amino yang membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Hal ini pada gilirannya memertahankan tingkat asam.



Pisang
 
Ini adalah fakta bahwa pisang yang sehat akan mengurangi tingkat keasaman di perut Anda. Itu karena pisang adalah makanan dengan nutrisi lengkap dan memiliki sifat antasid yang besar.



Ketimun
 
Ketimun dikenal sebagai bahan makanan pendingin. Mereka mengurangi panas tubuh dan mencegah nyeri di perut yang disebabkan oleh kelebihan asam. (ind)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Lupita Nyong'o, Selebriti Paling Cantik
Majalah People mendapuk Lupita Nyong'o sebagai bintang atau wanita paling cantik sedunia. Tampaknya 2014 menjadi tahun Lupita, sebelumnya dia juga mendapatkan Piala Oscar.

Property

6 Alasan Hong Kong Menjadi Kota Terbaik di Dunia
Sejak 15 tahun yang lalu, ketika Inggris menyerahkan Hong Kong ke China, Hong Kong berkembang cukup pesat. Hong Kong berubah menjelma menjadi kota mandiri dan kompetitif.