Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Kacang Sakti Peningkat Kesuburan Pria

K. Wahyu Utami - Okezone
Selasa, 22 Januari 2013 00:15 wib
detail berita
Wanita makan kacang (Foto; Mid Day)
INGIN meningkatkan kehidupan seks Anda? Coba saja makan kenari. Tidak saja sehat, tapi juga kesuburan seksual Anda meningkat.
 
Sebuah studi di Amerika Serikat telah menyarankan memakan beberapa butir kenari setiap hari bisa menjaga kesuburan seksualitas pria. Menurut para ilmuwan di University of California, penelitian mereka menemukan bahwa dengan memakan 75 gram kenari setiap hari dapat meningkatkan kejantanan pria dan kesehatan sperma, sebagaimana yang dilaporkan Mid Day.
 
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Of Reproduction ditemukan bahwa pria berusia antara 21-35 tahun yang secara teratur makan kenari, memiliki sperma dengan vitalitas meningkat dan segar. Alasannya, kacang ini kaya akan sumber tumbuhan alami omega-3, sejenis asam lemak yang mana dianggap penting untuk perkembangan sperma pada pria. (ind)
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Lebaran, Fatin Shidqia & Keluarga Kompak Bergaun Panjang
Menurut Fatin  Shidqia, gaun atau longdress mampu membuatnya terlihat lebih tinggi dan jenjang. Oleh sebab itu, dia berencana mengenakan gaun pada saat Lebaran.

Food

Lebaran, Cynthia Lamusu Sediakan Kuah Bugis

Merayakan Idul Fitri Cynthia Lamusu punya menu khusus saat lebaran. Penyanyi sekaligus istri dari Surya Saputra ini memang gemar makan masakan Gorontalo.




 

Property

Daftar Kota yang Menjadi Sarang Miliarder di Dunia
Sebuah lembaga survei yang bernama WealthInsight and Spear mengeluarkan daftar 10 kota yang menjadi sarang bagi miliarder di dunia. Kota mana sajakah itu?