Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Kacang Sakti Peningkat Kesuburan Pria

K. Wahyu Utami - Okezone
Selasa, 22 Januari 2013 00:15 wib
detail berita
Wanita makan kacang (Foto; Mid Day)
INGIN meningkatkan kehidupan seks Anda? Coba saja makan kenari. Tidak saja sehat, tapi juga kesuburan seksual Anda meningkat.
 
Sebuah studi di Amerika Serikat telah menyarankan memakan beberapa butir kenari setiap hari bisa menjaga kesuburan seksualitas pria. Menurut para ilmuwan di University of California, penelitian mereka menemukan bahwa dengan memakan 75 gram kenari setiap hari dapat meningkatkan kejantanan pria dan kesehatan sperma, sebagaimana yang dilaporkan Mid Day.
 
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Of Reproduction ditemukan bahwa pria berusia antara 21-35 tahun yang secara teratur makan kenari, memiliki sperma dengan vitalitas meningkat dan segar. Alasannya, kacang ini kaya akan sumber tumbuhan alami omega-3, sejenis asam lemak yang mana dianggap penting untuk perkembangan sperma pada pria. (ind)
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Lifestyle

Cantiknya Koleksi Musim Semi ala Fetty Rusli
Panggung mode Tanah Air kembali diramaikan dengan pergelaran busana tunggal. Kali ini gilirannya Fetty Rusli yang unjuk koleksi teranyar.

Food

Ingin Mayones, Buat Saja di Rumah!
Hai chef, saya Ranti (30) doyan menggunakan mayones. Tapi, bila mayones habis kerap beli diluaran otomatis jadi boros. Padahal ingin bikin sendiri di rumah, tapi nggak tahu caranya. Bisakah bocorkan caranya? Terima kasih atas bantuannya.

Property

6 Alasan Hong Kong Menjadi Kota Terbaik di Dunia
Sejak 15 tahun yang lalu, ketika Inggris menyerahkan Hong Kong ke China, Hong Kong berkembang cukup pesat. Hong Kong berubah menjelma menjadi kota mandiri dan kompetitif.