Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Kacang Sakti Peningkat Kesuburan Pria

K. Wahyu Utami - Okezone
Selasa, 22 Januari 2013 00:15 wib
detail berita
Wanita makan kacang (Foto; Mid Day)
INGIN meningkatkan kehidupan seks Anda? Coba saja makan kenari. Tidak saja sehat, tapi juga kesuburan seksual Anda meningkat.
 
Sebuah studi di Amerika Serikat telah menyarankan memakan beberapa butir kenari setiap hari bisa menjaga kesuburan seksualitas pria. Menurut para ilmuwan di University of California, penelitian mereka menemukan bahwa dengan memakan 75 gram kenari setiap hari dapat meningkatkan kejantanan pria dan kesehatan sperma, sebagaimana yang dilaporkan Mid Day.
 
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Of Reproduction ditemukan bahwa pria berusia antara 21-35 tahun yang secara teratur makan kenari, memiliki sperma dengan vitalitas meningkat dan segar. Alasannya, kacang ini kaya akan sumber tumbuhan alami omega-3, sejenis asam lemak yang mana dianggap penting untuk perkembangan sperma pada pria. (ind)
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Pakai Sport Bra, Rita Ora Pamer Perut Kencang
Gaya berbusana penyanyi Rita Ora, selalu mengundang perhatian. Seperti terlihat beberapa waktu yang lalu saat peluncuran parfum, ia kenakan busana serba metalik. Nah, kali ini penyanyi yang gemar pakai lipstik merah, terlihat tampil mengenakan setelan busana sporty.

Food

Restoran yang Kerap Disinggahi Linda Gumelar
Berkumpul dengan keluarga merupakan hal berharga, terutama jika anggota keluarga sudah memiliki kesibukan masing-masing. Hal ini dialami Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

Property

Gianyar, Pelopor Kota Layak Anak di Indonesia
Kota Gianyar dinobatkan sebagai Kota Layak Anak oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar.