Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Kacang Sakti Peningkat Kesuburan Pria

K. Wahyu Utami - Okezone
Selasa, 22 Januari 2013 00:15 wib
detail berita
Wanita makan kacang (Foto; Mid Day)
INGIN meningkatkan kehidupan seks Anda? Coba saja makan kenari. Tidak saja sehat, tapi juga kesuburan seksual Anda meningkat.
 
Sebuah studi di Amerika Serikat telah menyarankan memakan beberapa butir kenari setiap hari bisa menjaga kesuburan seksualitas pria. Menurut para ilmuwan di University of California, penelitian mereka menemukan bahwa dengan memakan 75 gram kenari setiap hari dapat meningkatkan kejantanan pria dan kesehatan sperma, sebagaimana yang dilaporkan Mid Day.
 
Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Of Reproduction ditemukan bahwa pria berusia antara 21-35 tahun yang secara teratur makan kenari, memiliki sperma dengan vitalitas meningkat dan segar. Alasannya, kacang ini kaya akan sumber tumbuhan alami omega-3, sejenis asam lemak yang mana dianggap penting untuk perkembangan sperma pada pria. (ind)
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Pria sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Food

Fun Easter Brunch bersama Harris Dino
Rayakan Paskah tahun ini bersama teman dan keluarga di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Nikmati kelezatan Easter Brunch di Harris Cafe pada Minggu, 20 April 2014, dan bawa serta buah hati untuk bergembira bersama Harris Dino.

Property

Green Building Memang Mahal, Tapi..
"Kebanyakan perusahaan asing yang berkantor di Indonesia tidak mau kalau kantornya tidak green building. Karena memang mereka lebih cenderung menginginkan hemat dari segi operasional gedung,"