Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Ungkap Penyebab Ereksi Pria Melemah

Niken Anggun Nurani - Okezone
Rabu, 28 November 2012 00:01 wib
detail berita
Pria alami gangguan ereksi (Foto: Askmen)
SALAH satu masalah yang dihadapi pria dalam kehidupan seksnya adalah penis yang kehilangan kekerasannya atau ereksi. Ada beberapa faktor yang bisa memicu hilangnya kemampuan penis Anda untuk ereksi. Apa itu?

Bisa dibilang, penis pria bisa keras seperti baja. Penis bisa berdenyut kuat hingga ereksi maksimalnya. Seiring waktu, seorang pria bisa kehilangan kemampuan untuk ereksi, akibat dari koneksi saraf pada penis yang memburuk. Selain itu, kadar testosteron yang menurun juga mempengaruhi kemampuan penis untuk ereksi, demikian yang dilansir Askmen.

Tak hanya itu, peningkatan lemak tubuh dan berat badan menjadi faktor lain yang menyebabkan ereksi pada penis menjadi berkurang. Jadi, tidak hanya faktor usia yang bisa membuat ereksi Anda hilang. Gaya hidup yang tidak sehat saat ini juga menjadi penyebab terbesar saat ini.

Perubahan fisik yang memiliki dampak besar pada kinerja seksual biasanya terkait dengan isu-isu gaya hidup dan ini semua bisa diatasi. Melalui perubahan gaya hidup, olahraga, dan mengonsumsi suplemen bisa membantu Anda untuk mempertahankan ereksi hingga usia tua nanti. (ina) (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Creambath Wortel Atasi Rambut Rontok Terry
Kerap kali berganti warna rambut sejak 11 tahun lalu, penyanyi Terry rupanya pernah mengalami masalah. Untuk menjaga kondisi rambutnya, dia melakukan perawatan alami.

Food

Kue Sus, Farah Kalap Makan
Mempunyai tubuh langsing menjadi idaman setiap wanita. Terlebih jika mempunyai tumbuh langsing dan seksi seperti Farah Quinn.

Property

Daftar Kota yang Menjadi Sarang Miliarder di Dunia
Sebuah lembaga survei yang bernama WealthInsight and Spear mengeluarkan daftar 10 kota yang menjadi sarang bagi miliarder di dunia. Kota mana sajakah itu?