Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE

Pria Ini Harus Rela Penisnya Diangkat

Niken Anggun Nurani - Okezone
Sabtu, 17 November 2012 19:02 wib
detail berita
Organ intim pria (Foto: Livestrong)
SAKING inginnya memiliki penis dengan ukuran besar, seorang pria mencoba melakukan metode suntik minyak zaitun. Namun, bukannya membesar, dokter malah harus mengamputasi penis pria tersebut.
 
Pria yang berasal dari Thailand ini gagal untuk melakukan metode pembesaran penis dengan menggunakan minyak zaitun. Pria berusia 50 tahun ini dikabarkan mengalami infeksi berat setelah gagal dalam usahanya memperbesar penis.
 
Ia diagnosis menderita kanker, setelah menjalani metode pembesaran penis dengan beberapa suntikan minyak zaitun. Ini menyebabkan dirinya harus mengalami operasi pengangkatan penis, demikian yang dilansir Health24.
 
"Ini adalah operasi (kelamin) terbesar yang pernah kita lakukan karena kami menemukan kanker," ujar Sirikul Jiaranaikhajorn salah seorang dokter di rumah sakit setempat.
 
Pria tersebut melakukan proses pembesaran penis di sebuah klinik bersama teman-temannya. Padahal, sudah banyak pengumuman publik yang memberikan peringatan tentang risiko penyuntikan minyak zaitun pada penis. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Lifestyle

Jangan Biarkan Kulit Dehidrasi Selama Puasa
Kekurangan air dan nutrisi bisa menjadi salah satu penyebab kulit kering dan kusam selama sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk itu, kulit tetap harus mendapat perhatian.

Food

Zidan: Paling Susah Masak Rendang
Bukan suatu hal yang mudah untuk memasak makanan Indonesia. Hal ini dirasakan Zidan "Junior MasterChef" saat masak rendang.

Property

Cantiknya Markas Baru Platform SoundCloud di Berlin
Bagi Anda penggemar musik, pasti sudah tidak asing lagi mendengan aplikasi SoundCloud. Platform milik Alexander Ljung dan Eric Wahlforss ini, meresmikan kantor terbarunya di sebuah gedung perkantoran yang bernama Factory di Berlin,