Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE

Pria Ini Harus Rela Penisnya Diangkat

Niken Anggun Nurani - Okezone
Sabtu, 17 November 2012 19:02 wib
detail berita
Organ intim pria (Foto: Livestrong)
SAKING inginnya memiliki penis dengan ukuran besar, seorang pria mencoba melakukan metode suntik minyak zaitun. Namun, bukannya membesar, dokter malah harus mengamputasi penis pria tersebut.
 
Pria yang berasal dari Thailand ini gagal untuk melakukan metode pembesaran penis dengan menggunakan minyak zaitun. Pria berusia 50 tahun ini dikabarkan mengalami infeksi berat setelah gagal dalam usahanya memperbesar penis.
 
Ia diagnosis menderita kanker, setelah menjalani metode pembesaran penis dengan beberapa suntikan minyak zaitun. Ini menyebabkan dirinya harus mengalami operasi pengangkatan penis, demikian yang dilansir Health24.
 
"Ini adalah operasi (kelamin) terbesar yang pernah kita lakukan karena kami menemukan kanker," ujar Sirikul Jiaranaikhajorn salah seorang dokter di rumah sakit setempat.
 
Pria tersebut melakukan proses pembesaran penis di sebuah klinik bersama teman-temannya. Padahal, sudah banyak pengumuman publik yang memberikan peringatan tentang risiko penyuntikan minyak zaitun pada penis. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Gelas Sampanye Ini Berbentuk Payudara Kiri Kate Moss

Sebuah merek sampanye, yang sangat menggemari supermodel Kate Moss, telah berkolaborasi dengan perajin gelas. Mereka membuat gelas berbentuk payudara kiri Kate Moss. 

Food

Rahasia Masak dengan Bawang Putih ala Korea
Banyak masakan Korea menggunakan bawang putih. Untuk memermudah pengupasan bawang putih, biasanya warga Korea merendamnya terlebih dahulu di air panas.

Property

Memprediksi Pasar Properti pada Pemerintahan Baru
Hasil resmi dari Mahkamah Konstitusi tentang gugatan pemilu yang dilayangkan oleh pasangan Prabowo-Hatta akan diputuskan hari ini oleh Mahkamah Konstitusi. Dengan hasil tersebut, tentu diharapkan pemerintahan Indonesia akan lebih jelas ke depannya.