Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Inilah Mengapa Anda Bisa Ejakulasi Dini

Niken Anggun Nurani - Okezone
Sabtu, 6 Oktober 2012 15:19 wib
detail berita
Konsultasi dengan dokter (Foto: Corbis)
PRIA terkadang sering ejakulasi lebih cepat dari pasangan mereka. Tentu akan menjadi permasalahan jika pasangan Anda menjadi tidak puas dan dapat mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda.
 
Kebanyakan para pria akan merasa malu untuk membicarakan masalah ini. Tentu ini sesuatu yang harus dikonsulatsikan. Ejakulasi dini tidak murni psikologis. Kondisi ini tidak harus berlangsung selamanya, Anda dapat mencari pengobatan. Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui mengapa Anda bisa ejakulasi lebih cepat, demikian yang dilansir dari Livestrong.
 
Pada kebanyakan pria, ejakulasi terjadi akibat dari kecemasan atau depresi pada pria. Stimulus ini menyebabkan pria ejakulasi lebih cepat. Penyebab ejakulasi dini biasanya tidak hanya satu penyebab.
 
Masalahnya perlu ditangani dari pengobatan konseling medis, psikologis dan seksual. Pasangan dapat mencari konseling untuk memastikan mereka mencapai titik kepuasan pada waktu yang sama. Pria juga dapat berlatih beberapa teknik untuk melatih kemampuan berhubungan seksual dengan pasangannya. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Lifestyle

Begini Penampakan Wajah Pangeran George di Usia 18
Seorang ilustrator asal Hungaria, Nikolett, telah menciptakan tampilan Pangeran George saat dia beranjak dewasa. Bagaimana wajah Pangeran George saat berusia 18 tahun?

Food

Hindari Makanan Ini saat Mudik
Pulang ke kampung halaman atau dikenal dengan mudik sudah menjadi suatu tradisi sebelum lebaran tiba. Banyak yang harus Anda persiapkan jika melakukan perjalanan jauh terutama mempersiapkan bekal makanan.

Property

Daftar Kota yang Menjadi Sarang Miliarder di Dunia
Sebuah lembaga survei yang bernama WealthInsight and Spear mengeluarkan daftar 10 kota yang menjadi sarang bagi miliarder di dunia. Kota mana sajakah itu?