Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Inilah Mengapa Anda Bisa Ejakulasi Dini

Niken Anggun Nurani - Okezone
Sabtu, 6 Oktober 2012 15:19 wib
detail berita
Konsultasi dengan dokter (Foto: Corbis)
PRIA terkadang sering ejakulasi lebih cepat dari pasangan mereka. Tentu akan menjadi permasalahan jika pasangan Anda menjadi tidak puas dan dapat mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda.
 
Kebanyakan para pria akan merasa malu untuk membicarakan masalah ini. Tentu ini sesuatu yang harus dikonsulatsikan. Ejakulasi dini tidak murni psikologis. Kondisi ini tidak harus berlangsung selamanya, Anda dapat mencari pengobatan. Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui mengapa Anda bisa ejakulasi lebih cepat, demikian yang dilansir dari Livestrong.
 
Pada kebanyakan pria, ejakulasi terjadi akibat dari kecemasan atau depresi pada pria. Stimulus ini menyebabkan pria ejakulasi lebih cepat. Penyebab ejakulasi dini biasanya tidak hanya satu penyebab.
 
Masalahnya perlu ditangani dari pengobatan konseling medis, psikologis dan seksual. Pasangan dapat mencari konseling untuk memastikan mereka mencapai titik kepuasan pada waktu yang sama. Pria juga dapat berlatih beberapa teknik untuk melatih kemampuan berhubungan seksual dengan pasangannya. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Pakai Sport Bra, Rita Ora Pamer Perut Kencang
Gaya berbusana penyanyi Rita Ora, selalu mengundang perhatian. Seperti terlihat beberapa waktu yang lalu saat peluncuran parfum, ia kenakan busana serba metalik. Nah, kali ini penyanyi yang gemar pakai lipstik merah, terlihat tampil mengenakan setelan busana sporty.

Food

Restoran yang Kerap Disinggahi Linda Gumelar
Berkumpul dengan keluarga merupakan hal berharga, terutama jika anggota keluarga sudah memiliki kesibukan masing-masing. Hal ini dialami Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

Property

Gianyar, Pelopor Kota Layak Anak di Indonesia
Kota Gianyar dinobatkan sebagai Kota Layak Anak oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar.