Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Inilah Mengapa Anda Bisa Ejakulasi Dini

Niken Anggun Nurani - Okezone
Sabtu, 6 Oktober 2012 15:19 wib
detail berita
Konsultasi dengan dokter (Foto: Corbis)
PRIA terkadang sering ejakulasi lebih cepat dari pasangan mereka. Tentu akan menjadi permasalahan jika pasangan Anda menjadi tidak puas dan dapat mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda.
 
Kebanyakan para pria akan merasa malu untuk membicarakan masalah ini. Tentu ini sesuatu yang harus dikonsulatsikan. Ejakulasi dini tidak murni psikologis. Kondisi ini tidak harus berlangsung selamanya, Anda dapat mencari pengobatan. Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk mengetahui mengapa Anda bisa ejakulasi lebih cepat, demikian yang dilansir dari Livestrong.
 
Pada kebanyakan pria, ejakulasi terjadi akibat dari kecemasan atau depresi pada pria. Stimulus ini menyebabkan pria ejakulasi lebih cepat. Penyebab ejakulasi dini biasanya tidak hanya satu penyebab.
 
Masalahnya perlu ditangani dari pengobatan konseling medis, psikologis dan seksual. Pasangan dapat mencari konseling untuk memastikan mereka mencapai titik kepuasan pada waktu yang sama. Pria juga dapat berlatih beberapa teknik untuk melatih kemampuan berhubungan seksual dengan pasangannya. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Intip Cara Ariel Tampil Maksimal
Di setiap aksi panggungnya, para personel Noah selalu menghadirkan yang terbaik. Tak heran jika band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza itu selalu dipuja banyak kalangan.

Food

Nikmati Ragam Kuliner & Wine Berkualitas di Jejak Kuliner Australia
Warga Indonesia yang pernah berkunjung ke Australia memberi peringkat Australia sebagai tujuan nomor satu untuk pengalaman makanan dan anggur (wine). Ini didapat berdasarkan penelitian lembaga pariwisata Australia.

Property

REI: Akuisisi, Bisa Buat BTN Tak Fokus Urus Rumah Rakyat
"Saya harap BTN bisa tetep eksis, hanya BTN yang selama ini memberikan jumlah KPR paling banyak pada masyarakat Indonesia," katanya di Kadin, Jakarta, Rabu (23/4/2014).