Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Biar Sehat, Christy Jusung Makan Biji Alpukat

Niken Anggun Nurani - Okezone
Sabtu, 22 September 2012 13:03 wib
detail berita
Christy Jusung (Foto: Niken/Okezone)
UMUMNYA wanita akan mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan. Beberapa wanita akan menjalankan diet untuk segera menghilangkan tumpukan lemak dan mengurangi berat badan agar kembali pada berat ideal.
 
Salah satu artis Indonesia yang juga menjalankan diet setelah melahirkan adalah Christy Jusung. Wanita cantik ini melakukan diet untuk menjaga berat badan ideal dan membuat tampilan yang lebih fit.
 
“Aku memang lagi menjalankan diet setelah sekira satu tahun punya anak. Biasanya aku melakukan olahraga seperti pilates atau treadmill,” tutur mantan istri Hengky Kurniawan secara eksklusif kepada Okezone di Plaza MNC, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Selain rajin berolahraga, Christy juga melakukan kontrol makanan agar tidak mengonsumsi makanan yang dapat menambah berat badan.
 
“Aku sekarang lagi menghindari makan mi cepat bikin aku gemuk dan memang kurang sehat menurut aku,” ungkap wanita berkulit putih ini.
 
Untuk menjaga kebugaran tubuh dan mencegah penyakit, Christy juga mengonsumsi bahan alami berupa biji alpukat yang dihancurkan, kemudian dikeringkan dan dikonsumsi seperti minum kopi.
 
“Biji alpukat yang dikeringkan ini bermanfaat mencegah kolesterol dan diabetes. Daripada kita minum obat berbahan kimia yang berbahaya, alami tentu lebih baik kan,” tutup wanita kelahiran 12 Desember 1982 ini. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Intip Cara Ariel Tampil Maksimal
Di setiap aksi panggungnya, para personel Noah selalu menghadirkan yang terbaik. Tak heran jika band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza itu selalu dipuja banyak kalangan.

Food

Nikmati Ragam Kuliner & Wine Berkualitas di Jejak Kuliner Australia
Warga Indonesia yang pernah berkunjung ke Australia memberi peringkat Australia sebagai tujuan nomor satu untuk pengalaman makanan dan anggur (wine). Ini didapat berdasarkan penelitian lembaga pariwisata Australia.

Property

REI: Akuisisi, Bisa Buat BTN Tak Fokus Urus Rumah Rakyat
"Saya harap BTN bisa tetep eksis, hanya BTN yang selama ini memberikan jumlah KPR paling banyak pada masyarakat Indonesia," katanya di Kadin, Jakarta, Rabu (23/4/2014).