Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE

Ayo Periksa Gigi Gratis!

Niken Anggun Nurani - Okezone
Rabu, 5 September 2012 13:20 wib
detail berita
Drg. Ratu Mirah Afifah GCClindent, MDSc (Foto: Niken/Okezone)
BULAN Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) akan melakukan program edukasi dan pemberian perawatan kesehatan gigi terhadap seluruh lapisan masyarakat.
 
Penyelenggaraan BKGN sudah memasuki tahap ketiga pada tahun ini. BKGN bekerja sama dengan Pepsodent, PDGI, dan AFDOKGI mengajak masyarakat memeriksakan giginya secara gratis.
 
Kegiatan ini akan berlangsung mulai 12 September sampai 7 November 2012 di 11 kota dengan 15 FKG  (Fakuktas Kedokteran Gigi) yang sudah memiliki RSGM (Rumah Sakit Gigi dan Mulut) seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Denpasar, Medan, dan dilanjutkan di 10 kota PDGI cabang.
 
“Tahun lalu ada sekitar 40 ribu pengunjung yang hadir pada acara BKGN ini. Kami mengharapkan masyarakat bisa lebih antusias untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gigi secara gratis," tutur Prof. Dr. H. Eky S. Soeria Soemantri, drg.Sp.Ort(K), Ketua AFDOKGI, pada acara pers konferens Jelang Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2012 di restoran Merahdelima, Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (05/09/2012).
 
Pelayanan kesehatan gigi tersebut meliputi pembersihan karang gigi, penambalan, pencabutan, dan perawatan gigi lainnya. "Ayo ajak kerabat dan sahabat untuk mengunjungi FKG-RSGM terdekat. Dengan menyukseskan BKGN 2012, kita semua telah berperan mewujudkan senyum sehat Indonesia,” tutur Drg. Ratu Mirah Afifah GCClindent, MDSc, Profesional Relationship Manager Oral Care, PT Unilever Indonesia Tbk. (ina)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Food

Makan Pakai Tangan Menurut Kenes

Tradisi orang Indonesia terbiasa dengan cara makan menggunakan tangan, tapi untuk artis cantik Kenes menuturkan memakai tangan tergantung makanan apa yang disantap.


 

Property

Daftar Bahan Bangunan yang Naik Harga per Juli
Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan daftar barang bangunan yang mengalami kenaikan pada periode Juni-Juli 2014. Terdapat 27 kelompok bahan bangunan yang disurvei. Apa sajakah?