Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Ini Dia Penyebab Dagu Berlipat

Gustia Martha Putri - Okezone
Selasa, 26 Juni 2012 15:45 wib
detail berita
Pemilik dagu berlipat (Foto: Corbis)
MEMILIKI lipatan dagu memang mengganggu setiap pemilik wajah. Anda bisa menghilangkan lipatan dagu tersebut dengan solusi ini.
 
Berikut beberapa penyebab Anda mendapatkan lipatan di bawah dagu, sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Struktur wajah herediter
 
Anda akan menyadari bahwa dagu ganda juga dimiliki anggota keluarga lainnya. Bahkan, anggota keluarga yang kurus pun memiliki kantong lemak menggantung di bawah wajah mereka. Hal ini terjadi karena gen mereka memengaruhi mereka untuk menyimpan lebih banyak lemak di bawah dagu mereka dari sisa tubuh.
 
Penyimpanan kelebihan air
 
Beberapa wanita mengalami sebuah dagu ekstra selama kehamilan mereka. Hal ini karena penyimpanan air yang berlebihan dalam tubuh. Sama seperti bagian tubuh lainnya, dagu pun bisa membengkak.
 
Obesitas
 
Penyebab utama dari penumpukan lemak ekstra ialah obesitas. Jika Anda kelebihan berat badan, maka lemak akan disimpan di seluruh tubuh Anda. Ketika sel-sel lemak tidak menemukan ruang untuk mengendap di wajah, mereka membentuk lapisan seperti kantong di bawah dagu.
 
Penuaan
 
Dagu ekstra juga merupakan masalah penuaan akibat kerutan dan menurunnya elasisitas kulit wajah. Diet dan olahraga rutin dapat membantu Anda menghilangkan lipatan pada dagu.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Pria sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Food

Fun Easter Brunch bersama Harris Dino
Rayakan Paskah tahun ini bersama teman dan keluarga di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Nikmati kelezatan Easter Brunch di Harris Cafe pada Minggu, 20 April 2014, dan bawa serta buah hati untuk bergembira bersama Harris Dino.

Property

Green Building Memang Mahal, Tapi..
"Kebanyakan perusahaan asing yang berkantor di Indonesia tidak mau kalau kantornya tidak green building. Karena memang mereka lebih cenderung menginginkan hemat dari segi operasional gedung,"