Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Solusi Terbaik Waxing Bulu Pubis

Gustia Martha Putri - Okezone
Sabtu, 7 April 2012 14:13 wib
detail berita
Wanita di ranjang (Foto: Corbis)
WAXING bulu pubis sebaiknya dilakukan secara bijak. Pasalnya, menghilangkan semua rambut di daerah pubis dapat menyebabkan gangguan kesehatan organ intim.
 
Tren waxing atau pencabutan bulu-bulu di anggota tubuh dengan menggunakan lilin sudah menjadi hal yang familiar dan banyak dilaksanakan khususnya oleh para wanita. Salah satu daerah yang sering di-waxing adalah daerah organ intim atau bulu pubis.
 
Bagi yang rutin menjalani perawatan waxing bulu pubis, sebaiknya Anda tak menghilangkan semua rambut di daerah tersebut. Jika rambut di daerah Miss V tidak ada sama sekali, maka kuman akan mudah masuk ke dalam lubang organ intim.
 
"Tidak usah semua bulu dicabut. Cabut yang mengganggu saja, supaya tidak ada kuman langsung masuk ke dalam lubang. Pilih bikini line, biar kelihatan bersih," saran Dr Hanny Nilasari SpKK dari FKUI RSCM, saat ditemui okezone di FX Plaza, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Britney Spears Rilis Lingerie "Baik-Baik"

Setelah sukses meluncurkan berbagai jenis parfum, kali ini Britney Spears meluncurkan lingerie. Koleksi pakaian dalam Britney mencakup pakaian tidur dan loungewear

Food

Hindari Makanan Ini saat Mudik
Pulang ke kampung halaman atau dikenal dengan mudik sudah menjadi suatu tradisi sebelum lebaran tiba. Banyak yang harus Anda persiapkan jika melakukan perjalanan jauh terutama mempersiapkan bekal makanan.

Property

Daftar Kota yang Menjadi Sarang Miliarder di Dunia
Sebuah lembaga survei yang bernama WealthInsight and Spear mengeluarkan daftar 10 kota yang menjadi sarang bagi miliarder di dunia. Kota mana sajakah itu?