Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Ingin Ramping? Makan Telur & Kacang Hitam

Gustia Martha Putri - Okezone
Selasa, 3 April 2012 13:10 wib
detail berita
Miliki tubuh ramping (Foto: Corbis)
PERUT rata dan ramping merupakan impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya, banyak yang menjalani diet ketat yang cenderung tidak sehat. Padahal dengan pilih-pilih makanan sehat bagi pencernaan dapat membantu Anda raih impian tersebut.
 
Jika Anda ingin mendapatkan perut rata tanpa banyak usaha, sertakan makanan-makanan ini dalam diet Anda. Berikut lima makanan sehat untuk pencernaan sehat dan perut ramping, sebagaimana dilansir Boldsky, Selasa (3/4/2012).
 
Kacang-kacangan
 
Almond, walnut, dan pistachio adalah kacang sehat yang membantu membakar lemak tubuh. Mengudap beragam kacang-kacangan tersebut merupakan ide sehat untuk mengisi waktu mengudap camilan.
 
Kacang hitam
 
Jika saluran pencernaan Anda tidak berfungsi dengan baik, sertakan kacang-kacangan hitam dalam diet Anda. Kacang hitam mengadung nutrisi bioflavonoid yang mencegah serangan kanker dan berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh.
 
Telur
 
Baik direbus atau dijadikan omelet untuk sarapan. Telur juga dapat membantu Anda merampingkan perut tanpa banyak usaha. Menurut penelitian, telur membantu menurunkan berat badan dengan lebih mudah. hal ini dikarenakan telur membuat rasa kenyang lebih lama disertai nutrisi-nutrisi yang ada di dalamnya.
 
Dark chocolate


Anggapan cokelat membuat gemuk bisa jadi tidak sepenuhnya benar. Pilih cokelat gelap dan keinginan perut ramping tetap bisa Anda miliki. Cokelat gelap merupakan cokelat hasil olahan biji kokoa dan bubuk cokelat yang baik untuk tubuh. Kakao tidak hanya melindungi jantung dari penyakit, tetapi juga membantu menurunkan berat badan dengan membakar lemak tubuh.
 
Buah-buahan
 
Buah-buahan sitrus seperti jeruk lemon berkhasiat membakar lemak yang ada pada tubuh. Mengonsumsinya adalah cara mudah menurunkan berat badan.
 
Selain sitrus, dengan menyertakan berbagai jenis buah-buahan yang bergizi sebagai pelengkap menu makan harian, membantu melancarkan pencernaan, meluruhkan lemak, dan perut ramping pun bonusnya.
 
Pilih buah-buahan seperti jeruk, anggur, blueberry, stroberi atau raspberry yang memiliki antioksidan pembakar lemak tubuh.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Dilamar Raffi, Nagita Slavina Pakai Kain Warisan Nenek
Pertunangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlangsung 9 Agustus lalu, membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, kedua pasangan ini seperti diam-diam saat melangsungkan momen bahagia mereka.

Food

Lego Ini Bisa Dimakan
Lego menjadi salah satu mainan yang paling banyak digemari anak-anak. Tapi sekarang tidak hanya dimainkan, lego bisa juga dimakan.

Property

Rumah Termahal di Asia Dibanderol Rp1,3 T
Seperti apa rumah penampakan rumah termahal se-benua Asia? Rumah yang berlokasi di Hong Kong kini dijual oleh pemiliknya. Rumah seluas 433 meter per segi ini dibandrol seharga USD106 juta atau Rp1,3 triliun. Berminat?